BerandaHits
Kamis, 18 Okt 2023 17:42

Tayang 3 November, Berapa Harga Tiket Film Konser 'The Eras Tour Taylor Swift' di Indonesia?

Taylor Swift tiba di pemutaran perdana film konser 'The Eras Tour Taylor Swift di AMC The Grove 14 Los Angeles pada 11 Oktober 2023. (Getty Images/Matt Winkelmeyer via Popsugar)

Resmi dirilis pada 13 Oktober, berapa harga tiket film konser 'The Eras Tour Taylor Swift' yang bakal tayang di Indonesia pada 3 November mendatang ya?

Inibaru.id – Kabar baik untuk para Swifties, nih! Film konser The Eras Tour Taylor Swift dipastikan bakal tayang di Indonesia pada 3 November mendatang. Kendati terbilang telat, mengingat film tentang Taylor Swift itu sudah tayang di bioskop AS sejak 13 Oktober, banyak yang masih penasaran untuk menontonnya.

Sejak tayang pada pertengahan Oktober lalu, The Eras Tour Taylor Swift memang telah menjadi buah bibir di mana-mana; yang merupakan dokumentasi konser Taylor Swift di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus 2023 lalu.

Dalam konser tersebut, penyanyi 33 tahun ini tampil prima selama 2 jam 48 menit untuk membawakan 40 lagu. Yang menarik, penonton akan dijanjikan visual panggung secara menyeluruh, suara fantastis, dan posisi Taylor lebih dekat. Jadi, penonton seolah mendapat pengalaman baru menonton "konser".

“Ini (pengambilan gambar untuk film di konsernya) adalah pengalaman paling luar biasa dalam hidup saya,” ujar Taylor dalam cuplikan video promosi film ini di akun YouTube-nya pada 31 Agustus 2023.

Harga Tiket di Indonesia

Film ini menunjukkan konser Taylor Swift di Los Angeles. (Getty Images/Hector Vivas)

Film The Eras Tour Taylor Swift telah meraup keuntungan luar biasa, yaitu 39 juta dolar AS (sekitar Rp612 miliar). Sejumlah kritikus bahkan meyakini, film ini bisa meraup untung lebih dari 75 juta dolar AS di seluruh dunia, yang akan menjadikannya film konser tersukses dalam sejarah.

Hm, penasaran? Nantikan pada 3 November mendatang! Untuk harga tiketnya, kamu bisa menilik negeri jiran, ya? Di Thailand, tiketnya dibanderol lumayan mahal, yakni 550 bath atau Rp215 ribu dan sudah tayang tiap akhir pekan sejak 13 Oktober hingga 5 November mendatang.

Sementara, tiket di Singapura dipatok sebesar Rp250 ribu. Harga ini sedikit lebih murah ketimbang tiket di AS yang dimahar Rp300 ribu. Oya, sejauh ini, tiket terendah masih dipegang Filipina dengan harga Rp150 ribuan.

Melihat kisaran angka tersebut, harga tiket film konser The Eras Tour Taylor Swift di Indonesia kemungkinan bakal dibanderol antara Rp150 ribu-300 ribu. Jadi, siapkan bujetmu ya. Kalau nontonnya bareng doi, harganya jadi lumayan gede juga ya? Ha-ha. (Arie Widodo/E03)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT