inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
Siap-Siap War; Inilah Harga Tiket Konser iKON di Jakarta 19 November
Senin, 4 Sep 2023 17:20
Penulis:
Arie Widodo
Arie Widodo
Bagikan:
Ilustrasi: Konser iKON di Jakarta akan digelar 19 November 2023. (Twitter/iKONIC_143)

Ilustrasi: Konser iKON di Jakarta akan digelar 19 November 2023. (Twitter/iKONIC_143)

Harga tiket konser iKON di Jakarta pada 19 November 2023 bakal berkisar antara Rp1,6 juta-Rp3,5 juta. Saatnya bersiap untuk war!

Inibaru.id – Setelah ditunggu selama bertahun-tahun lamanya, iKON akhirnya memastikan, menjelang akhir tahun ini boyband asal Korsel tersebut akan menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 November 2023 nanti.

Informasi terkait konser bertajuk 2023 iKON World Tour Take Off ini disampaikan langsung oleh sang promotor, yakni KIG Live, melalui akun media sosial mereka pada Jumat (1/9) lalu.

“iKONIC Indonesia, akhirnya giliran kalian. Kami sangat siap @withikonic untuk 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Lalu, kapan kita bisa mulai ticket war? Menurut keterangan akun yang sama, penjualan tiket bakal dimulai pada 7 September 2023 pukul 10.00 WIB via laman kiglive.id. Nantinya, bakal ada beberapa kategori tiket yang dijual yaitu Red VIP, Red, Yellow, Pink, Purple, serta Green.

Pembagian Kursi

Ilustrasi: Konser iKON di Jakarta akan digelar di Tennis Indoor Senayan. (YG Entertainment)
Ilustrasi: Konser iKON di Jakarta akan digelar di Tennis Indoor Senayan. (YG Entertainment)

Penyebutan warna pada kategori tiket konser iKON nantinya menentukan di mana kita bakal duduk. Untuk kategori Red VIP dan Red, lokasinya ada di depan panggung; sedangkan Yellow serta Pink bakal ada di belakang Red. Sementara, kategori Purple dan Green bakalada di samping deretan Red.

Harga tiket konser band k-pop yang terdiri atas enam orang yakni Song Yun-hyeon, Bobby, DK, Chan, Ju-ne, dan Jay ini bakal dibanderol mulai dari Rp1,6 jutaan hingga Rp3. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen serta biaya administrasi 5 persen, ya. Berikut adalah detailnya!

  • Kategori Red VIP: Rp3.500.000;
  • Kategori Red: Rp2.950.000;
  • Kategori Yellow: Rp2.850.000;
  • Kategori Pink: Rp2.450.000;
  • Kategori Purple: Rp1.950.000;
  • Kategori Green: Rp1.600.000.

Oya, untuk yang belum tahu, iKON adalah band di bentukan YG Entertainment yang lahir pada 2015. Untuk konser di Indonesia nanti, nggak semua personel bisa datang, karena Kim Jin-hwan alias Jay sat ini tengah menjalani wajib militer.

Kali terakhir iKON menggelar konser di Indonesia adalah pada 2018. Kala itu, banyak penggemar yang sedih karena kehabisan tiket. Nah, karena tahun ini konser digelar lokasi dengan kapasitas yang nggak gede-gede banget, besar kemungkinan tiket yang dijual juga bakal sangat terbatas.

FYI, Tennis Indoor Senayan hanya punya kapasitas 5.200 kursi. Mungkin bisa ditambah beberapa ribu untuk area lapangan. Namun, tentu saja hal ini nggak bakal cukup untuk menampung para iKONIC (penggemar iKON) yang terbilang cukup besar di Indonesia.

So, kalau kamu benar-benar pengin menonton konser ini, harus benar-benar cermat saat ticket war ya. Good luck! (Arie Widodo/E03)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved