BerandaHits
Jumat, 1 Agu 2024 18:18

Ultah 110 Tahun Stasiun Poncol, Beli Tiket KA Dapat Diskon 10 Persen

KAI memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket pada event Jateng Fair 2024. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

PT KAI Daop 4 Semarang memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket kereta api. Promo ini diselenggarakan untuk merayakan HUT Stasiun Poncol yang ke-110 tahun.

Inibaru.id - PT KAI Daop 4 Semarang memberikan diskon 10 persen dalam rangka peringatan HUT Stasiun Semarang Poncol ke-110. Diskon ini berlaku untuk kereta api komersial yang berangkat atau tiba di Stasiun Semarang Poncol pada tanggal 6 Agustus 2024.

“Promo dalam rangka HUT Stasiun Semarang Poncol dapat dilakukan di seluruh channel penjualan tiket KA pada tanggal 2 sampai dengan 6 Agustus 2024.” Jelas Franoto Wibowo, Manager Humas KAI Daop 4 Semarang.

Diskon yang sama juga bisa kamu peroleh dengan pembelian tiket di Jateng Fair 2024. Diskon ini bisa kamu dapatkan di Booth KAI pada event Jateng Fair 2024 yang berlangsung di Gedung Merbabu PRPP Semarang dari tanggal 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Diskon ini dapat digunakan untuk semua kelas dan semua kereta api yang berangkat dari wilayah Daop 4 Semarang, dengan pembelian maksimal 45 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Franoto menyatakan bahwa promo ini diselenggarakan untuk meramaikan event Jateng Fair 2024, sebuah agenda tahunan di PRPP Kota Semarang. Selain itu, promo ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan tarif tiket yang lebih terjangkau.

Diskon 10 persen juga berlaku untuk perjalanan 6 Agustus 2024 dalam rangka merayakan HUT Stasiun Poncol. (Tribunnews)

KAI mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Promo ini hanya berlaku untuk kereta api komersial (bukan PSO) dan tidak berlaku untuk kereta compartment luxury, priority, imperial, panoramic, serta kereta wisata lainnya. Tarif promo nggak bisa digabungkan dengan diskon lainnya. Tiket promo dapat dibatalkan dan dijadwal ulang maksimal 1 jam sebelum keberangkatan, selama tiket masih tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau melalui Contact Center KAI dengan telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” tutup Franoto.

Gimana, kamu tertarik nggak buat dapatkan diskonnya? (Siti Zumrokhatun/E10)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT