BerandaHits
Minggu, 6 Jul 2024 17:00

Nazar Terpenuhi, Laura Basuki Tunaikan Janji Ramaikan X dengan Selfie

Selfie Laura Basuki mendamaikan timeline media sosial X. (X/Laurabas)

Dalam 4 hari belakangan, media sosial X jadi adem karena setiap hari Laura Basuki mengunggah foto selfie. Apa ya alasan dia melakukannya?

Inibaru.id – Nggak hanya selebtwit atau selebgram menawan yang foto-foto selfie-nya dinanti. Selebritas rupawan juga. Nah, yang belakangan ini mampu membuat timeline media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter) jadi semakin adem gara-gara rajin mengunggah selfie adalah aktris Laura Basuki.

Meski sudah berusia 36 tahun, kecantikan Laura Basuki memang seperti awet nggak tersentuh umur. Empat foto selfienya yang sengaja dia unggah setiap pagi semenjak 3 Juli 2024 pun selalu bikin heboh media sosial X. Kebanyakan memuji paras cantiknya yang memang memesona dan bikin siapa saja yang melihatnya terpana.

Beda dengan selebritas lain yang mengunggah selfie tanpa alasan apapun, Laura "terpaksa" mengunggahnya sebagai cara untuk memenuhi nazarnya sendiri. Buat kamu yang nggak tahu, pada 26 Juni 2024 lalu, dia mengunggah sebuah cuitan yang isinya adalah tantangan.

Hai Pasukan Heartberak(ers), teaser ‘Heartbreak Motel’ tayang. Kalau nanti videonya ditonton sampai 100.000 kamu mau lihat aku ngapain,” tulisnya di akun X @Laurabas (26/6/2024).

Dari tantangan ini, ada lima tantangan yang paling banyak diungkap warganet, yaitu mencabut bulu Reza Rahadian, joget TikTok dengan Reza dan Chicco Jerikho, mukbang ceker mercon, posting selfie seminggu, dan yang terakhir adalah kayang. Nah, saat keinginan Laura Basuki bahwa video teaser film tersebut sudah menembus 100 ribu penonton, dia pun memilih tantangan keempat, yaitu posting selfie seminggu.

Selfie Laura Basuki yang diunggah hari ini, Sabtu (6/7). (X/Laurabas)

“Selamat pagi. Udah 100 ribu. Yok. #SelfieDay1,” tulisnya sembari mengunggah selfie saat dia mengenakan baju berwarna hitam pada Selasa (3/7).

Selfie hari pertama langsung bikin geger banyak warganet. Kebanyakan memuji kecantikannya dan bahkan berharap Laura Basuki mengunggah selfie terus-menerus selama setahun, bukannya seminggu saja. Komentar-komentar serupa juga meramaikan di unggahan selfie pada hari-hari berikutnya, termasuk pada hari ini, Sabtu (6/7).

Pengen makan nasi uduk. Fav kalian di mana?” tulis Laura di foto yang dia unggah hari ini.

Info makan nasi yang sekalian didulang njenengan (disuapi anda), mbak,” canda akun selebtwit asli Semarang @coffebit di kolom komentar.

Tiada pagi yang hepi jika tak ditemani selfie mbak Laura Basuki,” tulis warganet lainnya @sentereus.

Omong-omong, promosi film Heartbreak Motel dengan tantangan dan selfie Laura Basuki ini cukup berhasil ya, Millens. Banyak orang penasaran dengan film yang baru akan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024 ini. Di film ini, Laura akan memerankan seorang aktris bernama Ava yang pengin kembali berkecimpung di dunia selebritas.

Btw, kamu menikmati unggahan selfie Laura Basuki setiap hari dan berharap dia terus melakukannya nggak, nih? (Arie Widodo/E10)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT