BerandaHits
Rabu, 9 Jul 2024 14:00

Mengenal Karakter-Karakter di Masha and The Bear

Masha and The Bear. (Universalkids)

Nggak cuma Masha dan Miska, si beruang yang jadi karakter utama di Masha and The Bear, ada sejumlah karakter unik lain di animasi ini, lo. Mana nih yang paling kamu suka?

Inibaru.id – Semenjak tayang pada 7 Januari 2009, serial komedi animasi untuk anak-anak Masha and The Bear sudah tayang sebanyak 6 musim yang terdiri atas 117 episode. Meski bisa dikatakan karakter-karakter yang muncul di setiap episodenya hanya itu-itu saja, tetap saja banyak orang yang menyukai animasi asli Russia yang diproduksi di Animaccord Animation Studio, Moskow tersebut.

Tema cerita dari Masha and The Bear sebenarnya sederhana, yaitu kisah seorang anak perempuan bernama Masha yang tinggal di sebuah hutan dan ditemani oleh seekor beruang besar yang baik hati dan sangat peduli dengannya bernama Miska.

Berbagai masalah yang disebabkan oleh Masha dan hewan-hewan di sekitarnya mengundang gelak tawa siapa saja yang menontonnya. Apalagi, cara bicara Masha yang khas dengan logat Rusia yang sangat kental, membuatnya menarik untuk dilihat.

Omong-omong, kamu sudah kenal dengan semua karakter-karakter di Masha and The Bear? Kalau belum, simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Masha

Karakter utama dari animasi ini adalah seorang anak yang masih belum sekolah dan berusia 4 tahun. Nggak jelas siapa orang tuanya dan mengapa dia sampai dengan tega ditinggalkan di hutan. Untungnya, ada beruang bernama Miska yang selalu melindunginya.

Sayangnya, karena masih anak-anak, banyak tingkah polah Masha yang akhirnya bikin repot Miska, sang beruang. Untung, sang beruang cukup sabar menangani kenakalannya.

2. Miska si Beruang

Miska si beruang yang sayang dan melindungi Masha. (X/moscowhq)

Miska adalah seekor beruang dewasa yang sudah pensiun dari dunia sirkus. Oleh karena itu, dia pandai berbagai teknik sirkus seperti sulap, sepeda roda satu, juggling bola, dan lain-lain. Dia berasal dari Semenanjung Kamchatka yang berlokasi di utara Jepang. Dialah yang kemudian berperan sebagai seorang ayah yang menemani Masha selama di hutan.

3. Para Hewan di Sekitar Rumah

Kalau kamu cermat, seringkali ada tiga hewan di sekitar rumah Masha yang selalu bersembunyi setiap kali Masha pergi keluar. Hewan-hewan tersebut adalah anjing, babi, dan domba. Alasan mengapa mereka bersembunyi adalah takut diajak main Masha sampai kelelahan, Millens.

4. Para Hewan di Hutan

Ada dua serigala yang tinggal di sebuah bekas mobil ambulans. Meski punya penampilan yang jahat, dua serigala ini seringkali justru terkena nasib sial saat bertemu dengan Masha. Ada juga kelinci yang sering mencuri wortel di kebun si beruang. Selain itu, ada hewan lain yang seringkali juga takut dengan Masha seperti tupai merah dan juga landak.

5. She-bear

Beruang betina ini sebenarnya adalah berjenis beruang grizzly. Miska yang menyukainya seringkali berusaha untuk menarik perhatiannya. Meski terkadang hubungan kedua beruang ini terganggu lantaran keberadaan Masha, tetap saja interaksi keduanya terlihat lucu di animasi.

6. Dasha dan Panda

Dasha adalah sepupu Masha dari Moscow. Dia seorang manusia yang jauh lebih tenang dan nggak senakal Masha. Sementara itu, Panda adalah sepupu Miska si beruang dari Tiongkok yang kerap bersaing dengan Masha.

Dari semua karakter Masha and The Bear ini, mana yang jadi favorit kamu, Millens? (Arie Widodo/E10)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT