BerandaHits
Kamis, 18 Sep 2024 14:00

Film Korea Seru 'Officer Black Belt' Hadir di Netflix

Film Korea 'Officer Black Belt' tayang di Netflix. (Netflix)

Pengin tontonan yang sangat menghibur? Nonton saja 'Officer Black Belt' di Netflix yang penuh aksi dan tema cerita yang mantap.

Inibaru.id – Film-film Korea nggak selalu bertema drama romantis. Ada banyak film Korea dengan tema aksi yang seru. Nah, yang belakangan dirilis di Netflix sejak 13 September 2024 adalah film Officer Black Belt yang dibintang Kim Woobin dan Kim Sungkyun.

Woobin memerankan Lee Jungdo, laki-laki yang hidupnya terlihat biasa-biasa saja dan bekerja sebagai pengantar makanan untuk restoran yang dikelola ayahnya. Selain itu, di waktu senggang, dia juga hanya nongkrong dengan teman-temannya. Padahal, dia sebenarnya adalah ahli bela diri taekwondo, judo, dan kendo.

Nah, kehidupannya yang terlihat santai-santai saja berubah total tatkala melihat seorang petugas diserang mantan tahanan yang sedang dibebaskan dalam masa percobaan. Dengan keahlian bela dirinya, dia mengamankan mantan tahanan tersebut dan akhirnya diminta kepolisian untuk menggantikan posisi petugas tersebut selama lima pekan sampai sang petugas sembuh dari cederanya.

Saat itulah, dia bertemu dengan Kim Sunmin yang diperankan Kim Sungkyun, seorang petugas yang mengawasi orang-orang lain dalam masa percobaan selama 24 jam. O ya, mereka yang sedang dalam masa percobaan ini memakai gelang kaki elektronik khusus agar bisa dideteksi aksi atau pergerakannya.

Dari yang awalnya hidup santai, Jungdo tiba-tiba harus menjadi petugas yang kerap bersinggungan dengan pelaku kriminal. Apalagi, isu kriminalitas yang dibahas di sini juga cukup menegangkan karena terkait dengan kekerasan seksual, hingga pedofilia atau pornografi anak. Jadi, selain banyak adegan pertarungan seru, kamu bakal disuguhi dengan cerita yang cukup kompleks, Millens.

'Officer Black Belt' dibintangi Kim Woobin. (Netflix)

Filmnya luar biasa. Awalnya aku nggak berharap apa-apa tapi ternyata kisahnya bisa sedalam ini. Adegan-adegan pertarungannya keren, temanya wow. Aku berharap bakal ada sekuelnya,” tulis salah seorang pengulas di Asianwiki Miguel Soares pada Sabtu, (14/9/2024).

Komentar serupa juga diungkap akun @TarizSolis yang dikenal sebagai pengulas film, drama, dan acara hiburan lainnya di media sosial X.

“Jangan terkecoh dengan tampilan luarnya yang sepintas receh. Adegan actionnya seru dan melimpah, banyak humor lucunya. Selain itu, Officer Black Belt ngasih awareness ke isu pelik dan perlu diketahui orang tua masa kini,” tulisnya pada hari ini, Selasa (17/9).

Yap, sudah banyak ulasan positif dari film Korea yang satu ini. Jadi, bisa dikatakan film dengan durasi 1 jam 48 menit ini bakal mengalir dengan cepat dan nggak bakal bikin kamu bosan. Cocok banget ya buat yang pengin tontonan yang menghibur? (Arie Widodo/E10)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT