BerandaHits
Rabu, 18 Jan 2022 15:10

Siap-siap, 22 Januari Pengumuman Pemenang Beasiswa OSC Medcom.id

Pengumuman pemenang beasiswa OSC Medcom.id 2021. (OSC)

Pada 22 Januari 2022 nanti, pengumuman pemenang beasiswa OSC Medcom.id bakal digelar dalam sebuah acara seremonial alias awarding night. Kira-kira siapa saja ya pemenangnya?

Inibaru.id – Kamu ikut mendaftar dan menjalani seleksi beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id, Millens? Kalau iya, siap-siap, ya? Pada 22 Januari 2022 nanti, bakal diadakan awarding night alias acara resmi pengumuman para pemenang dari beasiswa ini.

Hal ini diungkap langsung oleh Head Corporate Communication Medcom.id Herfindo Gading. Dia mengaku sudah mendapatkan daftar siapa saja yang mendapatkan beasiswa OSC Medcom.id 2021. Meski begitu, pihaknya sedang menunggu siapa saja nama yang bakal diumumkan dalam acara awarding night ini.

“Saat ini,tim OSC sedang menarik data nama-nama pemenang dari kampus, yang kemudian akan diumumkan di OSC awards 2021 nanti di 22 Januari 2022,” ujar Herfindo, Senin (17/1/2022).

Lantas, bagaimana dengan konsep acara pengumuman pemenang beasiswa ini? Pihak OSC Medcom.id menyebut acaranya bakal berlangsung dari pukul 13.00 sampai 17.30 WIB dan bakal disiarkan secara live streaming di situs Medcom.id serta kanal Youtube Medcom.id. Di situlah nama-nama para pemenang bakal diumumkan.

Acara ini bakal berbeda dengan yang terjadi pada 2021 lalu, di mana seluruh pengumuman dilakukan secara daring.

“OSC Awards 2021 diadakan dengan konsep hybrid. Yang datang langsung secara luring adalah Rektor atau Wakil Rektor dan jajarandireksi Media Group di Studio Grand Metro TV. Sedangkan finalis bakal dihadirkan secara virtual,” ungkap Herfindo.

Beasiswa tahun ini menyediakan 590 paket beasiswa yang terdiri atas 515 beasiswa bagi tingkatan S1 serta 75 paket untuk tingkatan S2. Beasiswa-beasiswa ini bakal bisa digunakan para pemenang untuk menempuh pendidikan di 25 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di berbagai daerah di Indonesia.

Gimana, deg-degan nggak, nih, Millens menanti siapa saja yang bakal menang beasiswa OSC Medcom.id tahun ini? (IB09/E05)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT