BerandaHits
Jumat, 29 Agu 2024 17:00

Film 'Maharaja', Pencarian Tong Sampah yang Bikin Tegang Maksimal!

Film Maharaja bisa kamu tonton di Netflix. (Netflix)

Siapa sangka, pencarian tong sampah di film 'Maharaja' berujung pada begitu banyak plot twist yang menguak aksi kejahatan keji yang dialami keluarga tukang cukur di Chennai.

Inibaru.id – Siapa bilang film India isinya hanya drama-drama percintaan yang dibumbui dengan adegan joget-joget asyik saja? Ada alasan mengapa film-film Bollywood mendunia. Salah satunya tentu saja adalah banyaknya film keren diproduksi di sana. Nah, yang terbaru adalah Maharaja yang bisa kamu tonton di Netflix sejak 12 Juli 2024 lalu.

Disutradarai oleh Nithilan Swaminathan, Maharaja adalah film berbahasa Tamil dan diproduksi di negara bagian Tamil-Nadu, negara bagian paling selatan di India. Film ini menceritakan kisah balas dendam penuh plot twist yang dilakukan Maharaja yang diperankan Vijay Sethupathi atas kejahatan yang menimpa anak dan istrinya.

Yang bikin banyak orang keheranan adalah, cerita dari film dengan plot campuran maju-mundur ini bisa berjalan mulus gara-gara semua hal dikaitkan dengan sebuah benda yang sama sekali nggak diduga, yaitu sebuah tong sampah. Tong sampahnya juga sebenarnya adalah tong sampah biasa pada umumnya meski diberi nama Lakhsmi.

Nah, saat Maharaja kehilangan tong sampah tersebut dari rumahnya, dia melaporkan kasus perampokan tong sampah tersebut ke polisi. Sudah mulai bingung nggak? Yap, siapa sih orang kurang kerjaan yang melaporkan perampokan benda yang jika hilang biasanya nggak dipedulikan dan kita memilih untuk membeli saja yang baru? Yang lebih bikin heran lagi, siapa pula sebenarnya orang yang kepikiran merampok tong sampah dari orang lain?

Banyak plot twist bikin bengong di film Maharaja. (Netflix)

Tapi, di situlah film yang dibuat di Kota Chennai ini jadi menarik. Ketegangan demi ketegangan, fakta-fakta baru mengejutkan yang terus terkuak dalam pencarian tong sampah tersebut, khususnya dalam satu jam terakhir film, bakal bikin kamu semakin terbawa cerita film yang sangat kuat. Gong di akhir film bahkan bisa bikin kamu berteriak dalam batin karena filmnya memang benar-benar gila!

Banyak kritikus film yang menganggap film ini memang sangat layak buat ditonton siapa saja yang hobi menonton film bertema thriller. Salah satunya adalah Latha Srinivasan dari Hindustan Times.

Sutradara Nithilan Swaminathan dan Vija Sethupati benar-benar telah membuat sebuah film yang bakal membuatmu merasa layak menghabiskan waktu untuk menontonnya,” tulis Latha pada 13 Juni 2024 lalu.

Saking kerennya film ini, aktor Aamir Khan kabarnya bakal me-remake film ini dengan Bahasa Hindi, Millens. Buat kamu yang bingung, hal ini seperti membuat ulang film berbahasa Jawa menjadi film berbahasa Indonesia.

Sebenarnya sih, apapun bahasa yang dipakai dalam filmnya, Maharaja memang cocok buat kamu yang pengin menonton ketegangan dengan berbagai plot twist yang mengejutkan. Jadi, tertarik buat menontonnya pada akhir pekan ini, Millens? (Arie Widodo/E10)

Tags:

ARTIKEL TERKAIT