BerandaPasar Kreatif
Selasa, 27 Des 2022 17:29

Aeris Coral Face dan Eye Brush Collection; Sempurnakan Tampilan Make-Up Kamu

Aeris Coral Face dan Eye Brush Collection; Sempurnakan Tampilan Make-Up Kamu

Aeris Coral Face & Eye Brush Collection. (Istimewa)

Untuk kamu yang tengah mencari kuas wajah dan area mata berkualitas dengan harga yang ramah di kantong, Aeris Coral Face & Eye Brush Collection mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Inibaru.id - Nggak hanya menggunakan produk kosmetik atau kecantikan yang berkualitas dan pastinya aman, ketika merias wajah, kamu juga memerlukan peranti pendukung yang memadai; termasuk brush, kuas atau pemulas wajah, dan sponge yang dapat membantu memaksimalkan aplikasi make-up yang kamu gunakan pada wajah.

Namun, nggak jarang alat rias wajah, terutama kuas wajah, memiliki harga yang bisa dibilang cukup tinggi. Belum lagi, kuas untuk bagian wajah dan mata biasanya dibedakan, sehingga kamu harus melakukan dua kali belanja yang nggak jarang justru membuat kantong jebol.

Namun, bagi kamu yang sedang mencari produk kuas untuk merias wajah dengan harga yang ramah di kantong, kamu harus mencoba alat rias dari Aeris, yaitu Aeris Coral Face & Eye Brush Collection.

Review Aeris Coral Face & Eye Brush Collection

Apa saja kelebihan Aeris Coral Face & Eye Brush Collection? Berikut adalah review dan ulasan lengkapnya!

1. Terdiri atas 15 Brush dengan ukuran dan fungsi berbeda

Jika umumnya rangkaian kuas kosmetik terpisah fungsinya antara kebutuhan wajah dan mata, Aeris menawarkan paket kuas yang lengkap. Koleksi produk satu ini memiliki 15 jenis brush yang dapat kamu gunakan untuk merias area mata dan wajah.

Semua produk kuasnya dibuat dengan bahan yang sangat eksklusif dan berkualitas terbaik. Menariknya lagi, semua bahan pembuat kuas ini nggak diuji coba pada hewan dan bersifat cruelty free. Artinya, produk aman untuk digunakan tanpa efek samping.

Adapun ke-15 koleksi brush dari Aeris ini antara lain: Fluffy Crease Brush, Highlight Fan Brush, Precision Mini Contour Brush, Angled Concealer Brush, Round Deluxe Buffer, Tapered Powder Brush, Oval Shader Brush, Round Mini Buffer Brush, Angled Blush Brush, Under Eye Pointed Powder Brush, Flat Shadow Brush, Deluxe Powder Brush, Precision Pencil Brush, Pro Blending Brush, dan Angled Brow Brush.

2. Memiliki bulu lembut dan nggak tajam pada kulit

Salah satu aspek yang menjadi pertimbangan utama saat membeli kuas make-up adalah bulu kuasnya. Berbeda dengan produk kuas riasan lainnya, kuas Aeris bisa dibilang sangat lembut, halus, dan nggak tajam pada kulit. Sudah dapat dipastikan, produk kuas Aeris sangat nyaman digunakan untuk memulas produk make-up pada wajah kamu.

Nggak hanya produk kecantikan yang punya tekstur padat, kamu juga akan merasa sangat nyaman saat menggunakan kuas ini untuk menggunakan produk make-up yang memiliki tekstur cair. Misalnya produk concealer dan foundation. Kenyamanan ini tentu nggak lepas dari bahan pembuat kuas yang memakai material high grade synthetic dan antimicrobial fibers.

Kombinasi keduanya membuat tekstur halus pada bulu kuas aman dari kontaminasi jamur. Meski begitu, sebaiknya kamu tetap membersihkan kuas secara rutin dengan mencuci setelah menggunakannya. Selain itu, bahan cruelty free pada produk ini berarti nggak menggunakan bulu hewan dan nggak pula diuji coba pada hewan.

Nggak ketinggalan, bulu Aeris Brush Collection dapat berfungsi baik ketika digunakan untuk mengambil, membaurkan, maupun menahan produk riasan.

3. Gagang yang kokoh dengan pilihan warna yang unik

Selain dari bahan baku dan tekstur bulunya, kuas Aeris memiliki ukuran gagang yang pas, alias nggak kebesaran atau terlalu panjang. Jadi, kuas akan terasa nyaman saat digenggam. Nggak hanya itu, ukurannya yang nggak kepanjangan membuat produk ini fleksibel untuk disimpan dalam make-up pouch dan dibawa ke mana saja.

Kelebihan lainnya dari gagang brush make-up ini adalah bahan yang kuat dengan pilihan warna yang menarik. Kombinasi warna rose gold dan coral yang menjadi pelapis gagang brush juga membuat tampilan produk menjadi sangat unik dan menarik perhatian.

4. Eye brush yang lengkap dan mudah dipakai

Rangkaian kuas untuk mata alias eye brush dari Aeris bisa dibilang cukup lengkap. Performa yang dihasilkan juga optimal ketika kamu menggunakannya untuk merias bagian mata. Ada 8 rangkaian brush untuk mata dari Aeris yang bisa kamu gunakan dengan hasil yang konsisten.

Mulai dari Fluffy Crease Brush hingga Pro Blending, semua kuas rias dari Aeris mampu bekerja dengan cukup baik saat dipakai untuk mengambil maupun menahan produk eyeshadow dan meratakan produk.

5. Harga yang terjangkau untuk rangkaian lengkap

Apabila umumnya rangkaian brush untuk muka dan area mata dijual terpisah dengan harga tinggi, Aeris berlaku sebaliknya. Bahkan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, baik untuk kalangan remaja maupun pemula. Adapun harga yang ditawarkan untuk satu set kuas ini adalah mulai dari Rp300 ribuan saja.

Dengan kualitas bahan yang dipakai dan bagaimana performa yang dihasilkan, Aeris Brush Collection bisa dikatakan sangat layak dipertimbangkan, terutama untuk pemula yang sedang mencari brush make-up perdana.

Selain itu, kuas Aeris juga nyaman digenggam dan fleksibel untuk dibawa ke mana saja. Bahkan, bulunya nggak membuat kulit wajah dan area mata mengalami iritasi.

Kamu bisa mendapatkan set kuas wajah dari Aeris ini di toko online terpercaya, salah satunya Blibli. Jangan sampai terlewat, ada banyak sekali promo dan penawaran menarik yang menanti untuk setiap transaksi yang kamu lakukan melalui Blibli. Selamat mencoba! (Ads/E03)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved