inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
Sangat Kurus, Penampilan Park Min-young dalam 'Marry My Husband'
Selasa, 28 Nov 2023 17:00
Penulis:
Arie Widodo
Arie Widodo
Bagikan:
Park Min-young di drama korea 'Marry My Husband'. (IG/tvn_drama)

Park Min-young di drama korea 'Marry My Husband'. (IG/tvn_drama)

Demi memerankan sosok penderita kanker di 'Marry My Husband', Park Min-young diet ketat sampai menjadi sangat kurus, dengan berat badan hanya 37 kilogram.

Inibaru.id – Selepas tampil energetik kala memerankan sosok sekretaris cerdas Kim Mi-so dalam seri What's Wrong with Secretary Kim (2018), penggemar drakor dikejutkan dengan penampilan Park Min-young yang begitu kurus. Berat badannya menyentuh angka kritis, yakni hanya 37 kilogram.

Bahkan, aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu tampak pucat seperti tengah sakit. Usut punya usut, tampilan baru tersebut rupanya sengaja dilakukan Min-young untuk memerankan sosok mengenaskan bernama Kang Ji-won dalam proyek drakor terbarunya, yakni Marry My Husband.

Film yang diadaptasi dari webtoon karya Sung So-jak itu menceritakan tentang Kang Ji-won, perempuan pengidap kanker yang kehidupan pernikahannya karut-marut. Min-young sengaja diet habis-habisan untuk mengubah penampilannya agar sesuai karakter tersebut.

Nggak hanya berat badannya yang diturunkan secara ekstrem, dia juga mampu menampilkan bentuk wajah, bahkan gerakan tubuh laiknya seorang penderita penyakit kritis yang tengah mengalami masalah berat berkaitan dengan kehidupan pribadinya, dalam promosi drakor tersebut.

Perubahan yang Drastis

Park Min-young saat memerankan sosok Kim Mi-so dalam drakor 'What's Wrong with Secretary Kim'. (Imdb)
Park Min-young saat memerankan sosok Kim Mi-so dalam drakor 'What's Wrong with Secretary Kim'. (Imdb)

Perubahan drastis yang dilakukan Min-young ini begitu memukau, meskipun terasa miris membayangkan betapa berat jalan yang ditempuhnya untuk memerankan sosok Kim Mi-so. Namun, agaknya semua itu terbayarkan dengan banyaknya orang yang memujinya.

Ketika foto-fotonya Mi-young diunggah oleh akun Instagram @tvn_drama sebagai ajang promosi drakor Marry My Husband pada 23 November lalu, nggak sedikit orang yang berdecak kagum atas dedikasinya, bahkan begitu menantikan penampilan utuh bintang film 37 tahun tersebut.

Nggak hanya para penggemarnya, salah seorang kru produksi drama yang dijadwalkan bakal tayang mulai 1 Januari 2024 itu bahkan mengaku terkejut dengan perubahan penampilan Min-young saat kali pertama datang ke lokasi syuting.

“Park Min-young memang berusaha keras agar bisa serealistis mungkin memerankan seorang pasien kanker," terangnya, dikutip dari Soompi, Kamis (23/11). "Dia juga mampu memerankan Kang Ji-won dengan luar biasa.”

Sinopsis 'Marry My Husband'

Drakor 'Marry My Husband' terinspirasi dari webtoon dengan judul yang sama. (IG/tvn_drama)
Drakor 'Marry My Husband' terinspirasi dari webtoon dengan judul yang sama. (IG/tvn_drama)

Selain penampilan Park Min-young yang mengejutkan, alasan lain yang membuat Marry My Husband layak untuk dinantikan adalah deretan aktor ternama yang membintanginya, termasuk di antaranya Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon, Lee Gi-kwang, dan Gong Min-jung.

Alasan selanjutnya adalah karena alur ceritanya yang menarik. Kang Ji-won yang telah divonis kanker mendapati fakta bahwa suaminya, Park Mi-hwan, selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jung Soo-min. Dalam kondisi kesehatan yang kian menurun, dia dibunuh sang suami.

Alih-alih meninggal, Ji-won justru terbangun dalam kondisi kembali ke masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelum berpacaran dengan Park Min-hwan. Nah, kesempatan kedua ini pun dia manfaatkan untuk merencanakan balas dendam kepada lelaki yang bakal jadi suami sekaligus pembunuhnya ini.

“Akting Park Min-young bakal membuatmu bisa merasakan Kang Ji-won yang sangat berbeda dari masa sebelum dan setelah kebangkitannya. Pastikan untuk nggak melewatkan drama ini,” jelas tim produksi drakor tersebut.

Hm, sepertinya bakal jadi drakor dengan cerita yang sulit ditebak ya, Millens? Eits, tapi harus menunggu pergantian tahun dulu, nih! (Arie Widodo/E03)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved