inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
Masih Ada! Daftar ATM Pecahan 20 Ribu Rupiah di Jakarta
Senin, 4 Sep 2023 17:00
Penulis:
Arie Widodo
Arie Widodo
Bagikan:
ATM Rp20 ribu di Jakarta. (Kompasiana/Hendra Wardhana)

ATM Rp20 ribu di Jakarta. (Kompasiana/Hendra Wardhana)

Ternyata, ATM pecahan 20 ribu rupiah di Jakarta masih ada, lo. Berikut adalah daftar lokasinya!

Inibaru.id – Meski upah minimum di Jakarta terbilang cukup tinggi, yaitu mencapai Rp4,9 juta, bukan berarti seluruh warga yang tinggal di sana memiliki kondisi ekonomi yang baik. Banyak orang yang harus hidup dengan kondisi pas-pasan dan menganggap uang Rp20 ribu sebagai hal yang berharga.

Sayangnya, menemukan ATM pecahan 20 ribu rupiah di Jakarta sangatlah sulit untuk dilakukan. Layaknya di kota-kota besar lainnya, kebanyakan ATM hanya menyediakan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Padahal, keberadaan ATM Rp20 ribu bisa saja menyelamatkan banyak orang, lo. Terutama, untuk mereka yang hanya punya saldo di bank nggak banyak pada tanggal tua sedangkan tanggal gajian masih beberapa hari lagi.

Namun, sebetulnya ATM Rp20 ribu itu masih ada nggak, sih? Jawabannya adalah, ada. Akun Twitter @Adrianussatrio sempat membuat utas tentang hal ini. Berikut adalah daftar ATM tersebut. Catat baik-baik barangkali suatu saat kepepet dan membutuhkannya ya, Millens!

Daftar ATM 20 Ribu Rupiah di Jakarta

ATM Rp20 ribu dibutuhkan banyak orang pada tanggal tua. (harianumum)
ATM Rp20 ribu dibutuhkan banyak orang pada tanggal tua. (harianumum)

1. ATM Bank Mandiri di Sentra Mandiri Soeroso

ATM ini ada di Bank Mandiri KCP RP Soeroso, tepatnya di Jalan RP Soeroso No 2, RT 10/RW 5, Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

2. ATM Bersama di Plaza Mandiri

ATM Bersama bisa digunakan oleh nasabah dari 95 bank di Indonesia seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), CIMB Niaga, Maybank, Bank Panin, Standard Chartered, Bank Jateng, BPD Jabar Banten, dan lain-lain.

ATM Bersama Rp20 ribu bisa kamu temukan di Plaza Mandiri yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 36-38.

3. ATM Bank Mandri di Wisma Mandiri

Di Wisma Mandiri yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No 5 RT 2/RW 1 Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, juga ada ATM Rp20 ribu, lo. Tepatnya pada bagian ATM Galery.

4. ATM BNI Fatmawati Jakarta Selatan

Kamu nasabah BNI dan mencari ATM Rp20 ribu? Datang saja ke BNI Fatmawati yang ada di Jalan RS Fatmawati Blok D III No 115, Cilandak, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

5. ATM Wisma 46 BNI

Nasabah BNI juga bisa mendatangi Wisma 46 untuk mendapatkan ATM BNI Rp20 ribu. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman Kav 1, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

6. ATM BNI Jalan Lada

Lokasi ATM BNI Rp20 ribu ini ada di Kantor BNI 46 di Jalan Lada No 1, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

7. ATM BNI Tanjung Priok

Kamu tinggal di Jakarta Utara dan merupakan nasabah BNI? Cari saja ATM Rp 20 ribu di Kantor BNI Tanjung Priok yang ada di Jalan Tenggiri No 1, Tanjong Priok.

8. ATM Mandiri Jatinegara Timur

Lokasinya ada di kantor Bank Mandiri Jalan Jatinegara Timur No 58, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Yap, meskipun langka, ternyata ATM 20 ribu rupiah di Jakarta masih ada ya. Nah, kalau kamu kebetulan membutuhkannya, datang saja deh lokasi-lokasi tersebut, Millens! (Arie Widodo/E03)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved