Jelang Ramadan, Indomie Kemasan Piring Kosong Kejutkan Penggemarnya

Jelang Ramadan, Indomie Kemasan Piring Kosong Kejutkan Penggemarnya
Indomie edisi Ramadan dengan kemasan bergambar piring kosong. (Twitter/Gisti31)

Beda dengan kemasan mi biasanya, Indomie ramadan justru menunjukkan kemasan dengan gambar piring kosong. Soal rasa, nggak ada bedanya, kok.

Inibaru.id – Nggak terasa, Ramadan tahun ini akan tiba beberapa hari lagi. Nah, menjelang bulan puasa, Indomie kemasan piring kosong pun mulai banyak ditemukan di pasaran. Banyak orang yang mengaku terkejut dan keheranan dengan tampilan nggak biasa dari salah satu jenama mi paling populer sedunia ini.

Sebenarnya, selain Indomie, produk makanan dan minuman khas Ramadan lainnya juga semakin mudah ditemukan. Sebagai contoh, kamu bisa menemukan sirup dan kurma di mana-mana, biskuit kemasan khusus, dan lain-lain. Meski begitu, ide menarik dari Indomie yang memakai kemasan piring kosong ini memang sangat unik.

Kalau kamu cermati, biasanya pada kemasan Indomie terdapat gambar mi, baik itu mi goreng atau mi kuah yang sangat menggoda. Hanya, khusus untuk edisi Ramadan, gambar mi tersebut diganti menjadi piring kosong berwarna hitam. Yang tambah menarik, kamu juga bisa menemukan tulisan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa” dan sebuah garpu yang sebenarnya nggak bakal berguna juga karena nggak bisa dipakai untuk mengambil mi.

Kemasan Indomie saat Ramadan dibuat khusus. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)
Kemasan Indomie saat Ramadan dibuat khusus. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Sudah Ada sejak 2019

Kalau kamu pikir Indomie kemasan piring kosong edisi Ramadan ini adalah yang kali pertama muncul, kamu keliru, Millens. Jadi, kemasan Indomie edisi Ramadan ini sudah ada sejak Ramadan 2019. Saat itu, pihak Indomie bahkan sampai mengunggah inovasi nggak biasa ini di akun Instagaramnya, @indomie.

Lantas, bagaimana dengan Indomie kemasan biasa yang tetap ada gambar olahan mi-nya? Kalau ini sih kamu juga tetap bisa menemukannya di pasaran. Indomie tentu nggak perlu repot-repot menarik mi dengan kemasan biasa di pasaran selama Ramadan, bukan? Toh, sebenarnya, ada gambar mi-nya atau nggak, tetap saja banyak orang mengonsumsinya saat sahur atau berbuka.

Selain itu, adanya gambar mi di dalam kemasan Indomie biasa juga nggak bakal mempengaruhi ibadah seseorang, bukan? Meski begitu, pasti bakal unik kalau kita bisa menemukan Indomie khusus edisi Ramadan, ya? Bisa jadi, bungkus ini malah jadi bahan koleksi, deh.

Kalau kamu, sudah pernah mencoba Indomie kemasan piring kosong, belum Millens? (Det/IB09/E05)