BerandaHits
Minggu, 8 Jan 2023 21:06

Flirtationship, Teman Tapi Mesra

Flirtationship, Teman Tapi Mesra

Ilustrasi flirtationship. (via Fimela)

Ada teman yang saling suka tapi jalan di tempat? Itulah flirtationship!

Inibaru.id – Pernah nggak kamu menemukan dua orang lawan jenis yang berteman tapi saling menggoda? Nah, itu disebut flirtationship.

Selain friendzone, flirtationship merupakan kondisi yang kerap terjadi. Flirtationship merupakan gabungan dari kata "flirtation" dan "friendship".

Yap, ini menggambarkan mereka yang ngakunya teman tapi menggoda satu sama lain. Gampangnya teman tapi mesra gitu deh.

Biasanya, mereka berada dalam flirtationship hanya untuk bersenang-senang. Orang-orang ini senangnya menggoda teman sekelas, rekan kerja, atau siapa pun yang sering mereka temui. Duh duh

Jenis flirtationship

Biasanya mereka yang berada dalam flirtationship nggak mengharapkan menjadi kekasih. (Boldsky via Okezone)
Biasanya mereka yang berada dalam flirtationship nggak mengharapkan menjadi kekasih. (Boldsky via Okezone)

Mengutip Kumparan (5/1), flirtationship ini ada dua jenis. Tipe pertama, kedua belah pihak saling menggoda tanpa menjanjikan status yang lebih jauh.

Tipe kedua, salah seorang atau kedua belah pihak menggoda karena mengharapkan sesuatu yang lain seperti ciuman atau kencan.

Hm, beda banget dengan friendzone dan friends with benefit. Sebabnya, dalam hubungan flirtationship kedua pihak saling menggoda secara sadar tanpa jujur mengutarakan ketertarikan. Mereka nggak pernah mengaku suka meski kerap bertukar kata-kata manis.

Namun, biasanya hal paling jauh yang dilakukan para pelaku flirtationship hanyalah berpelukan dan berpegangan tangan. Mereka sama-sama menyadari kalau melakukan aktivitas yang lebih intim bakal terkena masalah.

Mengapa orang tertarik dengan hubungan flirtationship?

Flirtationship terjadi karena dua insan saling menyukai tapi ada hal-hal yang bikin mereka nggak bisa naik level menjadi kekasih.

Flirtationship ini juga bisa terjadi dengan mantan kekasih yang masih berhubungan baik tapi nggak bisa kembali menjalin kasih. Mereka sadar kalau itu nggak bakal berhasil meski memiliki pengalaman untuk melewatinya.

Hm, rumit juga ya kalau kita berada dalam hubungan flirtationship seperti ini, Millens? (Siti Zumrokhatun/E07)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved