BerandaInspirasi Indonesia
Sabtu, 3 Des 2022 17:54

Single Terbaru El Alice 'Istikharah Cintaku', Bicara tentang Petunjuk Memilih Jodoh

Single Terbaru El Alice 'Istikharah Cintaku', Bicara tentang Petunjuk Memilih Jodoh

El Alice mengeluarkan single terbaru berjudul 'Istikharah Cintaku" dan kini sudah bisa kamu dengar di Youtube, Spotify, Jook, Langit Musik, Resso, atau rekues di radio. (El Alice)

Saat dilanda kebimbangan terutama dalam memilih jodoh, sudah seharusnya kita memohon petunjuk kepada Tuhan. Itulah makna yang disampaikan lagu 'Istikharah Cintaku', single terbaru El Alice.

Inibaru.id - Memilih jodoh kemudian menikah bukanlah sesuatu yang mudah. Terkadang kita dihadapkan pada rasa bimbang terlebih dahulu, sampai-sampai nggak sanggup untuk memutuskan mana yang baik dan mana yang buruk.

Pada saat-saat seperti itu, nggak ada yang bisa dilakukan manusia kecuali mengadu pada Tuhan. Betul nggak, Millens? Kita sering menyebut usaha mohon petunjuk pada Sang Empunya Hidup sebelum menjalankan pernikahan dengan istilah beristikharah.

Mengangkat tema menarik itu, penyanyi perempuan bergenre pop religi El Alice mengeluarkan single terbarunya berjudul “Istikharah Cintaku”. Lagu ciptaan Fazayubdina itu menceritakan tentang orang yang bermunajat kepada Pencipta agar diberi ketetapan hati dan petunjuk dalam memilih jodoh.

“Terkadang seseorang terlalu egois dan merasa nggak membutuhkan Tuhan untuk menentukan sesuatu. Jadi, lagu ini mengajak kita semua untuk melibatkan Tuhan dalam hal apa pun, apalagi urusan cinta,” terang penyanyi sekaligus produser musik “Istiharah Cintaku” tersebut via pesan singkat, belum lama ini.

Lagu Istikharah Cintaku mengajak kita semua untuk melibatkan Tuhan dalam hal apapun, apalagi urusan cinta. (El Alice)
Lagu Istikharah Cintaku mengajak kita semua untuk melibatkan Tuhan dalam hal apapun, apalagi urusan cinta. (El Alice)

Nah, jika kamu sedang dalam posisi bingung menentukan pasangan hidup, cobalah simak dan cermati lagu “Istikharah Cintaku”, Millens! Nggak cuma liriknya yang indah, music video-nya pun bikin mata kita termanjakan oleh visualnya.

Kamu bisa mendengarkan lagu ini di semua digital streaming platform seperti Spotify, Jook, Langit Musik, Resso, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengunjungi kanal Youtube El Alice untuk melihat official music video-nya.

Genre Pop Religi yang Unik

Di jalur musik pop religi, El Alice bukanlah nama baru. Penggemar Maher Zein ini terbilang produktif menelurkan karya. Dia juga cukup rajin menyapa para penggemar setianya melalui panggung-panggung musik yang digelar offline, selain tentu saja aktif di dunia maya.

Kalau sempat menyaksikan aksi panggung El Alice, kamu akan tahu betapa khasnya gaya bermusik perempuan yang mengawali karier di jalur musik pop dan jazz itu. Dia terbiasa menyajikan lagu religi dengan gayanya yang modern, manis, asyik, dan ringan. Lagunya juga nggak pernah menggurui.

El Alice menyajikan lagu religi dengan nuansa modern, manis, asyik, ringan, dan nggak menggurui. (El Alice)
El Alice menyajikan lagu religi dengan nuansa modern, manis, asyik, ringan, dan nggak menggurui. (El Alice)

“Musikku dikemas dengan nuansa yang nggak religi banget, kekinian, fresh, ada elektroniknya, dan RnB; keluar dari jalur musik religi pada umumnya. Aku menyajikan musik religi yang fun, energetik, dan colorful,” ungkap penyanyi yang juga sibuk berbisnis fesyen itu.

El Alice berharap, dakwah dan hal-hal positif bisa sampai ke benak masyarakat Indonesia melalui gaya bermusik seperti itu. Menurutnya, penting untuknya mengetahui bahwa keberadaannya di dunia musik pop religi sekarang ini bisa memberikan warna berbeda.

“Aku ingin jadi penyanyi lagu religi yang berbeda, memberi variasi baru, dan bisa membawa musik religi dari Indonesia go international,” ujar perempuan yang gemar berenang tersebut, kemudian tertawa.

Kamu penasaran dengan lagu "Istikharah Cintaku" atau pengin mendengar merdunya suara El Alice, Millens? Buruan simak, pasti kamu bakal suka, deh! (Siti Khatijah/E03)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved