inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
Power Sleeves; Fenomena Tren Fashion yang Menonjol dengan Lengan Bervolume
Minggu, 4 Feb 2024 19:31
Penulis:
Inibaru Indonesia
Inibaru Indonesia
Bagikan:
Beberapa selebritas mancanegara ikut dalam tren puff sleeves. (usatoday)

Beberapa selebritas mancanegara ikut dalam tren puff sleeves. (usatoday)

Lengan lurus atau buntung sudah biasa? Coba nih tren terbaru dari dunia fashion yaitu power sleeves. Mau puff sleeves atau bishop sleeves, semuanya cantik.

Inibaru.id - Dalam dunia fashion yang terus berkembang, tren-tren yang unik dan berani selalu muncul, menciptakan gelombang baru dalam gaya berpakaian. Salah satu fenomena terbaru yang menarik perhatian adalah tren "Power Sleeves" atau lengan bervolume yang menciptakan tampilan dramatis dan mengesankan.

Power Sleeves menjadi ikon fashion dengan menghadirkan lengan berdimensi besar, mengundang perhatian dan menciptakan siluet yang mencolok. Terlepas dari gaya kasual atau formal, tren ini menawarkan sentuhan dramatis yang memancarkan kepercayaan diri. Inspirasi gaya ini berasal dari era Victoria, ketika lengan bervolume menjadi simbol keanggunan dan kemewahan.

Keunikan dari Power Sleeves terletak pada keberanian untuk mengeksplorasi proporsi dan struktur pada bagian lengan. Mulai dari puffed sleeves yang lembut hingga bishop sleeves yang elegan, gaya ini memungkinkan para penggemar fashion untuk mengadaptasikan sesuai selera mereka.

Para desainer fashion terkemuka pun turut menyumbangkan kreativitas mereka dalam menciptakan pakaian dengan lengan yang mencolok, memberikan sentuhan segar pada dunia fashion.

Power Sleeves bukan hanya sekadar tren, tetapi juga menjadi ekspresi keberanian dan kreativitas dalam berbusana. Perempuan yang mengenakan pakaian dengan lengan bervolume seringkali dianggap sebagai pionir gaya, karena mereka berani tampil beda dan memecahkan norma-norma konvensional.

Bishop sleeves juga manis banget kan? (Weallsew)
Bishop sleeves juga manis banget kan? (Weallsew)

Bukan cuma itu, tren ini juga memberikan fleksibilitas dalam penampilan sehari-hari. Sebuah blus dengan Power Sleeves dapat dengan mudah membuat pernyataan mode yang kuat, sementara gaun dengan lengan bervolume dapat menambahkan sentuhan anggun pada acara-acara formal.

Power Sleeves mendorong para fashionista untuk merayakan keberagaman dan mengekspresikan diri melalui pilihan gaya mereka. Nggak heran jika Power Sleeves menjadi pilihan favorit di panggung-panggung mode terkemuka di seluruh dunia.

Dengan sentuhan dramatis dan kesan yang kuat, Power Sleeves nggak hanya mengubah cara kita memandang mode, tetapi juga mengajak kita untuk mengadopsi gaya yang berani dan menginspirasi dalam berpakaian.

Jadi, nggak diragukan lagi bahwa Power Sleeves adalah tren fashion yang menciptakan gebrakan namun tetap relevan dalam menentukan arah mode masa kini. Eh, kamu pengin juga nggak bikin baju dengan lengan bervolume, Millens? (Siti Zumrokhatun/E05)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved