Meski Mudah Berkawan, Sosok Berzodiak Gemini Paling Sering Dibenci

Meski Mudah Berkawan, Sosok Berzodiak Gemini Paling Sering Dibenci
Ada beberapa sifat Gemini yang dibenci orang-orang di sekitarnya. (Freepik/cookie_studio via Tribun)

Dilihat dari karakteristiknya, Gemini merupakan sosok yang mudah berteman dan ramah. Orang Gemini juga nggak pelit. Dia dengan mudah meminjamkan barang-barang kepada teman. Jadi, kenapa ya sosoknya tetap sering dibenci?

Inibaru.id – Diajak bergaul, orang dengan zodiak Gemini sangat menyenangkan. Nggak heran jika dia punya segudang teman. Sosok ini juga berbicara dengan ramah dan nggak segan meminjamkan barang miliknya kepada teman. Yap, dia tipe yang gampang percaya orang lain.

Gemini juga teman yang menyenangkan untuk diajak bersenang-senang, gampang beradaptasi, dan blak-blakan. Akan tetapi, beberapa hal berikut ini bisa membuat orang membenci Gemini.

Bisa Sangat Dibenci, Gemini Salah Apa?

Jadi begini, ada beberapa hal yang dilakukan Gemini dan membuatnya nggak disukai. Apa saja ya perilaku Gemini yang bikin ilfil?

Sulit Membuat Keputusan

Ketika membantu Gemini, jangan sekali-kali memberinya pilihan kalau nggak mau menunggu seharian. Gemini merupakan sosok yang sulit mengambil keputusan. Bukan cuma sifatnya yang peragu, Gemini juga sosok yang mengesampingkan sesuatu dan baru akan kembali beberapa menit kemudian. Hm, geregetan banget ya. Jadi, kalau kamu berteman dengan Gemini, yang sabar ya!

Nggak Paham Arti 'Me Time’

Gemini nggak paham kalau kamu pengin sendirian. (Freepik via Popmama)
Gemini nggak paham kalau kamu pengin sendirian. (Freepik via Popmama)

Gemini bisa diandalkan ketika kamu butuh teman. Tapi, hal yang mereka benci adalah kesendirian, sehingga dia nggak akan paham jika kamu pengin menikmati me time. Gemini nggak akan bosan bersama teman-temannya seharian penuh.

Oleh karena itu, kamu perlu menyuruhnya pergi atau bahkan mengusinya agar dia sadar apa yang kamu butuhkan. Kasar sih, tapi mau bagaimana lagi?

Bermuka Dua

Sangat disayangkan jika sosok yang penuh pesona ini bermuka dua. Kepercayaan mereka juga mudah goyah ketika mendengar fakta yang berbeda. Gemini memang sangat baik dalam menjalin hubungan, tapi nggak bisa menerima kesalahan orang lain yang pernah dipercaya.

Jadi, siap-siap jadi musuh bebuyutannya ketika kamu melakukan kesalahan. Siap-siap juga menjadi musuh satu “peleton” teman-teman yang bersimpati padanya.

Hm, jadi itu ya sebab seorang Gemini banyak dibenci meski dikelilingi banyak teman. Menurutmu, hal ini sudah sesuai belum, Millens? Coba deh amati temanmu yang Gemini. (Kum/IB21)