inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
Gantengnya Tiga Cosplayer Cewek ini Bikin Fans Jatuh Hati
Rabu, 17 Mei 2023 09:22
Penulis:
Azzahra Fathiyah
Azzahra Fathiyah
Bagikan:
KumaQi, coser asal Tiongkok saat melakukan cosplay Loid Forger, tokoh utama dalam serial anime 'Spy x Family'. (Twitter/KumaQiii)

KumaQi, coser asal Tiongkok saat melakukan cosplay Loid Forger, tokoh utama dalam serial anime 'Spy x Family'. (Twitter/KumaQiii)

Saking seriusnya, cosplayer-cosplayer cewek ini terlihat seperti karakter anime hidup. Mereka bahkan terlihat tampan meski aslinya adalah perempuan. Siapa saja ya, mereka?

Inibaru.id - Siapa bilang cosplayer cewek hanya bisa memakai kostum yang membuat mereka terlihat seksi? Nyatanya, ada banyak lo cosplayer perempuan yang benar-benar serius menekuni hobinya hingga membuat mereka terlihat seperti karakter anime hidup. Bahkan, mereka bisa terlihat tampan meski aslinya adalah perempuan.

Biar nggak lagi penasaran, berikut adalah para cosplayer perempuan yang luar biasa tersebut, Millens.

Hakken

Hakken(Instagram @_hakkencoser)
Hakken(Instagram @_hakkencoser)

Model asal Malaysia ini sudah mulai menekuni dunia cosplay sejak 2010. Dengan pengalaman dan keterampilannya, Hakken sekarang menjadi cosplayer yang digemari sejuta umat! Nggak cuma karakter anime, dia juga sering cosplay karakter manhwa dan game.

Selain punya wajah tampan dan tubuh tinggi, pemilik akun instagram dengan 3,7 juta pengikut itu juga memiliki suara emas yang bisa membuat hati penggemar meleleh. Untuk berkomunikasi dengan fans saat live stream atau event, biasanya Hakken menggunakan bahasa Inggris. Tapi, dia ternyata juga menguasai Bahasa Melayu dan Mandarin.

Berkat namanya yang sudah mendunia di jagat cosplay, Hakken sering menjadi guest star di event yang digelar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dia bahkan sudah tiga kali ke Tanah Air, lo, termasuk saat menghadiri Tower of Fantasy Game Festival pada Agustus 2022 lalu.

Knite

Knite. (Oneesports.gg)
Knite. (Oneesports.gg)

Kalau yang ini bingung mau dibilang cantik atau ganteng. Soalnya, dua hal itu dimiliki oleh cosplayer asal Yunani ini. Seperti Hakken, Knite juga sering diundang ke berbagai event di penjuru dunia. Bahkan September kemarin, Knite menjadi bintang tamu di Indonesia Comic Con 2022.

Selain cosplayer, Knite juga dikenal sebagai seorang model, streamer, dan make-up artist. Cewek yang kerap melakukan live stream di aplikasi Twitch dan Instagram ini sekarang tinggal di Australia dan berada di bawah naungan agensi Tier One Entertainment bersama dengan Hakken dan beberapa cosplayer lainnya.

KumaQi

KumaQi. (Bilibili.tv)
KumaQi. (Bilibili.tv)

Kalau yang ini sih cakepnya udah nggak ada obat. Dengan kulit mulus, badan proporsional, dan kemampuan cosplay tingkat dewa, nggak heran cosplayer asal Tiongkok ini mencuri hati ratusan ribu penggemar. Saking indahnya sosok cosplayer ini, banyak penggemar cosplay sampai harus benar-benar memastikan apakah dia memang manusia

Sudah banyak banget karakter yang di-cosplay Kuma. Mulai dari Victor Nikiforov, Sebastian Michaelis, Kaito KID, Gojo Satoru, Loid Forger, bahkan sampai karakter-karakter game. Pokoknya, husbumu jadi nyata kalau di-cosplay Kuma!

Itu dia tiga cosplayer penuh pesona yang bikin fans jatuh hati. Meski ganteng, jangan lupa ya, kalau mereka aslinya cewek! (Azzahra Fathiyah/E07)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved