inibaru indonesia logo
Beranda
Hits
5 Modus Dapatkan Kontak WA Gebetan Antimainstream
Kamis, 11 Mei 2023 17:00
Penulis:
Rizki Arganingsih
Rizki Arganingsih
Bagikan:
Tips mendapatkan nomor Wa gebetan yang elegan dan antimainstream. (Freepik/Thenasak)

Tips mendapatkan nomor Wa gebetan yang elegan dan antimainstream. (Freepik/Thenasak)

Sedang mengincar seseorang tapi belum mendapatkan nomor WA-nya? Yuk, simak tips minta WA gebetan berikut ini.

Inibaru.id - Kamu sedang tertarik dengan seseorang tapi bingung bagaimana cara mendapatkan nomor WhatsApp (WA)-nya? Memang, mendapatkan kontak WA bukanlah hal yang mudah. Tapi, asalkan kamu menggunakan cara yang tepat, bisa lo mendapatkannya dengan cara yang elegan namun antimainstream.

Harus diakui, mendapatkan kontak WA gebetan memang tidak semudah membalik telapak tangan. Apalagi jika mereka menganggap nomor WA sebagai sesuatu yang privasi. Tapi, yang namanya cinta memang perlu diperjuangkan, ya, Millens.

Nah, berikut adalah cara mendapatkan nomor WA antimainstream yang perlu kamu terapkan. Simak baik-baik, ya!

Mulai Chat di Akun Sosmednya

Kalau yang ini baru bisa kamu lakukan jika sudah tahu akun sosial media (sosmed) gebetanmu. Cobalah untuk mengakrabkan diri terlebih dahulu di sana dengan sering berkomentar atau memberikan like. Kalau sudah akrab, bisa deh mengirim pesan privat atau DM untuk membahas topik-topik yang sekiranya sama-sama disukai.

Kalau merasa sudah akrab, jangan ragu untuk meminta nomor WA-nya. Kamu bisa kok mengajukan pertanyaan yang santai seperti "pindah WA saja gimana?". Nggak sulit, bukan?

Modus Minta Bantuan ke Gebetan

Ilustrasi: Mendapatkan nomor WhatsApp gebetan. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi: Mendapatkan nomor WhatsApp gebetan. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Siapa sih yang nggak senang jika keberadaannya berguna bagi orang lain? Dalam hal ini, cobalah untuk meminta bantuan gebetanmu untuk melakukan sesuatu. Misalnya, kamu berpura-pura lupa menaruh ponselmu. Kamu bisa kok memintanya menelepon ponselmu agar suara atau getarannya terdengar sehingga bisa ditemukan. Secara nggak langsung, kamu sudah punya nomor WA-nya, bukan?

Cari Tahu Hobi Gebetan

Coba deh temukan hobi atau hal-hal yang disukai gebetanmu. Sebagai contoh, dia suka dengan barang antik. Maka, kamu bisa mencari informasi lebih banyak terkait barang-barang antik atau bahkan toko barang antik yang jarang orang ketahui. Setelah itu, kamu bisa deh mengajaknya datang ke situ.

Nah, kalau dia mau diajak ke sana, tinggal minta deh kontak WA-nya agar kalian bisa janjian dan jalan bareng. Asyik, kan?

Menggunakan Pertanyaan Lucu

Kalau yang ini sih cara lucu-lucuan. Meski terkesan konyol, banyak lo orang yang suka jika diberi pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Nah, berikut adalah beberapa contohnya:

  •  “Jika sebuah mobil bergerak dengan kecepatan 80 km/jam dan menempuh waktu selama 30 menit, maka berapakah nomor WA kakak?”
  • "Sesungguhnya, nomor WA itu seperti kebaikan. Tidak akan habis bila dibagi. Jadi, bolehkah hamba mendapatkannya?”

Itulah beberapa modus antimainstream untuk meminta kontak WA gebetan yang bisa kamu praktikan, Millens. Gimana, berani coba nggak? (Rizki Arganingsih/E07)

Komentar

inibaru indonesia logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Social Media

A Group Partner of:

medcom.idmetrotvnews.commediaindonesia.comlampost.co
Copyright © 2024 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved