Covid-19 di Semarang Sudah Reda, UKM Anindya Batik: Tetap Prokes!

Covid-19 di Semarang Sudah Reda, UKM Anindya Batik: Tetap Prokes!
Ilustrasi: Para pekerja UKM Anindya Batik menggunakan masker saat bekerja. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Penurunan kasus Covid-19 di Kota Semarang terus terjadi. Namun, hal ini nggak membuat UKM Anindya Batik untuk melupakan protokol kesehatan.

Inibaru.id â€“ Pandemi Covid-19 di Kota Semarang memang sudah nggak seganas dulu. Kini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus menurun. Namun, UKM Anindya Batik tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

Pengelola UKM yang berlokasi di Jalan Kedungmudu Raya, Kecamatan Tembalang itu mewajibkan seluruh pekerjannya untuk taat protokol kesehatan: memakai masker, mencuci tangan, dan mejaga jarak saat bekerja.

“Ya, walaupun sekarang corona sudah agak kondusif suasanannya, saya tetap mewajibkan seluuruh karyawan untuk patuh protokol kesehatan,” ujar pemilik UKM Anindya Batik, Lisa Farida, Selasa (26/10/2021).

Lisa juga mengungkapkan, selama pandemi Covid-19 belum usai, dia akan terus mengimbau pekerjannya untuk disiplin protokol kesehatan. Hal ini dianggap mampu mengantisipasi hal-hal buruk yang sulit untuk di prediksi.

Senada dengan Lisa, karyawannya bernama Agus juga masih mewaspadai virus corona, sehingga ida masih merasa perlu menerapkan protokol kesehatan saat bekerja. (Triawanda Tirta Aditya)

Ilustrasi: para pekerja UKM Anindya Batik menggunakan masker saat bekerja. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)