BerandaAdventurial
Rabu, 28 Des 2022 11:00

Bermain Air di Omah'e Opa, Banyak Pilihan Wahana Permainan

Bermain Air di Omah'e Opa, Banyak Pilihan Wahana Permainan

Di Omah'e Opa Waterpark kamu akan puas berenang dan bermain wahana air. (Sarjanapiknik/Birulwalidain)

Saat datang ke Omah'e Opa di Jalan Patean-Boja, kamu nggak cuma bisa berenang dan bermain, lo. Di sana ada banyak pilihan permainan yang harus basah-basahan. Cocok banget jadi tempat untuk quality time bareng keluarga.

Inibaru.id - Cuaca sedang nggak bagus belakangan ini. Tapi kamu dan para ponakan lagi pengin bermain basah-basahan layaknya di pantai?

Tenang saja, kamu tetap bisa seru-seruan dengan air dan nggak perlu merasa khawatir dengan cuaca ekstrem yang terjadi. Datanglah ke Omah'e Opa Waterpark Kendal.

Seperti namanya, ini merupakan tempat tujuan liburan keluarga yang menawarkan wahana-wahana bermain air. Tentunya di sana banyak pilihan permainan air yang bisa kamu jajal, Millens. Selain banyak prosotan air, destinasi wisata yang berlokasi di Kendal ini juga memiliki beberapa pilihan wahana nonair, lo.

Apa saja wahana selain waterpark itu? Buat kamu yang suka menjelajah di jalur trek yang menarik dan menantang, mampirlah ke wahana permainan ATV. Sementara pencinta olahraga menantang adrenalin bisa menjajal permainan flying fox dan birma bridge. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menjajal keterampilan memanah di wahana olahraga archery yang ada di sana.

Nggak cuma wahananya yang menarik, pemandangan alam di sana juga sangat memanjakan mata. (Instagram/Dwikurnianingtyas12)
Nggak cuma wahananya yang menarik, pemandangan alam di sana juga sangat memanjakan mata. (Instagram/Dwikurnianingtyas12)

Pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan di Omah'e Opa belum selesai. Di sana kamu bisa naik VW Safari. Menyenangkan bukan jika bisa naik mobil VW klasik bersama keluarga menelusuri seluruh area Omah'e Opa yang menyajikan panorama alam menarik?

Omah'e Opa juga memiliki tempat khusus untuk para pencinta tanaman, lo. Di sana ada area edufarm yang pastinya membuat para pengunjung menjadi tahu cara menanam tanaman dengan sistem hidroponik. Ingin membeli dan memetik tanaman hidroponik juga bisa kok, Millens.

Lokasi Omah'e Opa

Lokasi Omah'e Opa ada di Jalan Patean-Boja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Kompas/Slamet Priyatin)
Lokasi Omah'e Opa ada di Jalan Patean-Boja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Kompas/Slamet Priyatin)

Tempat wisata Omah'e Opa yang berdiri di lahan seluas 16 hektare ini berlokasi di Jalan Patean-Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Jika kamu dari arah timur, ikuti perjalanan dari Kota Semarang. Arahkan kendaraanmu menuju ke Ngaliyan-BSB Ngaliyan-Cangkiran.

Setelah melihat Terminal Bus Cangkiran, ambil arah ke kanan menuju Boja. Lanjutkan perjalanan menuju Singorojo-Pakeman-Patean-Sidodadi-Kendal Omah'e Opa.

Sebelum datang ke sana, kamu juga perlu tahu harga tiket masuk, kan? Tiket masuk Omah'e Opa Waterpark di hari biasa sebesar Rp15 ribu, sementara di akhir pekan sebesar Rp20 ribu.

Yang perlu kamu tahu, untuk bisa menikmati berbagai wahana yang ada di situ, ada harga tiketnya tersendiri, ya.

Kamu tertarik mengunjungi Omah'e Opa dengan berbagai macam pilihan wahananya? Jika iya, jangan ragu lagi untuk datang ke sana, ya. Mumpung masih libur Nataru, nih. (Siti Khatijah/E07)

Tags:

Inibaru Indonesia Logo

Inibaru Media adalah perusahaan digital yang fokus memopulerkan potensi kekayaan lokal dan pop culture di Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Menyajikan warna-warni Indonesia baru untuk generasi millenial.

Sosial Media
A Group Member of:
medcom.idmetro tv newsmedia indonesialampost

Copyright © 2023 Inibaru Media - Media Group. All Right Reserved